Posisi Bercinta Agar Cepat Hamil

bagaimana cara posisi bercinta agar cepat hamil

Pasangan suami istri yang baru menikah memang masih hangat-hangatnya memadu kasih. Bahkan dari sis seorang istri, kehadiran buah hati selalu menjadi dambaan dalam keluarga mereka. Seolah mengerti keinginan tersebut, biasanya pihak suami akan bertindak lebih agresif dan cepat.

Alih-alih ingin mengabulkan harapan itu sekaligus mendapatkan kenikmatan, terkadang istri justru malah merasa kurang nyaman oleh sikap suami karena sikap yang terlalu terburu-buru dan gerakan tanpa ritme terbilang malah menyakiti. Padahal mengatur posisi bercinta merupakan hal penting ketika seseorang ingin berhubungan badan. Dari situ juga, peluang sang istri mengandung cukup besar. Lalu harus bagaimana?

Nah, agar tidak salah dalam memilih posisi bercinta, sebaiknya ikuti 4 gaya paling recommended di bawah ini:

Posisi Bercinta Agar Cepat Hamil

1. Misionaris

Lagi-lagi gerakan ini selalu disebut dalam posisi bercinta paling berpengaruh pada setiap pasangan yang sedang senggama. Meski tergolong biasa dan tidak sesulit gerakan lain, tetapi posisi misionaris mampu membantu pergerakan sperma langsung menembus bagian miss-V wanita, sehingga sperma lebih cepat bertemu dengan sel telur.

Di samping itu dari sisi suami, mereka lebih mudah melakukan penetrasi dengan gaya ini. Posisinya pun cukup mudah untuk dilakukan di mana saja, karena posisi wanita yang telentang dan badan pria berada di atas istri.

2. Doggy style

Satu-satunya alasan yang membuat doggy style begitu direkomendasikan oleh sejumlah orang adalah, karena pada posisi ini penis suami mampu menembus bagian vagina terdalam milik istri. Jadi kemungkinan untuk sel telur dibuahi lebih cepat karena sperma tidak jauh dari leher rahim.

Nah, supaya ukuran penis lebih besar dan panjang maka bisa memanfaatkan khasiat yang terkandung dalam obat kuat yang bisa dibeli di toko online terdekat. Jika ukuran penis lebih besar dan panjang, maka puncak orgasme yang lebih dahsyat juga bakal dinikmati oleh istri. Ingat, berhubungan badan bukan hanya soal kenikmatan yang diperoleh pria, tetapi wanita pun juga demikian.

3. Gaya Menyamping

Posisi bercinta yang paling baik selain misionaris dan doggy style adalah gaya menyamping. Gaya ini dilakukan dengan cara istri tidur miring ke samping kanan atau kiri dan suami juga melakukan hal yang sama di belakangnya. Ketika keduanya sama-sama dalam posisi miring, maka suami bisa memeluk istri dari belakang dan memberikan berbagai sentuhan yang bisa merangsang gairah seksualnya. Bisa dengan meraba bagian payudara atau menciumi bagian lehernya.

Setelah itu, barulah memasukkan penis ke dalam vagina istri. Tahukah Anda? Pada saat melakukan gaya menyamping, leher rahim wanita justru terbuka lebih lebar dibandingkan dengan menggunakan posisi lainnya. Kalau leher rahim terbuka lebar, otomatis bisa menerima sperma pria lebih banyak dan peluang terjadi kehamilan di malam pertama pun jauh lebih besar.

4. Gaya face off

Posisi face off atau duduk dan menikmati setiap gerakan ketika berhubungan badan menjadi gaya yang paling intim bagi pasutri, terlebih kalau mereka adalah pengantin baru.

Pada posisi ini, istri berada di atas pangkuan suami dan kedudukan tubuh istri secara langsung lebih tinggi, sehingga wajah suami menghadap dada atau payudara istri. Saat posisi ini, biasanya suami suka memberikan sentuhan pada area dada. Masalahnya adalah terkadang suami suka protes atau kurang puas dengan ukuran dada istri yang dinilai kendor dan kecil. Makanya, untuk mengatasi hal itu, sang istri disarankan agar menggunakan minyak bulus agar ukuran payudara lebih besar dan kencang.

Jika keduanya sama-sama menikmati aktivitas badan dan mendapat keintiman luar biasa, maka kehamilan bisa saja terjadi.

Walaupun banyak posisi bercinta yang bisa membuat hamil seorang wanita atau istri, akan tetapi sebaiknya tidak terburu-buru melakukan hubungan badan. Maksudnya adalah, lakukan foreplay atau pemanasan terlebih dahulu dan tanyakan pada istri apa keinginannya selama berhubungan seks.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *